Selasa, 10 Januari 2012

Salah Arti

Nama : Deni Dwi Lestari

Npm : 31209515

Untuk memenuhi tulisan Softskill ibu BUDI UTAMI, SE

Mata kuliah : Aspek Hukum dalam Bisnis #



Temen-temen malam ini tentunya diblog aku, aku ingin menceritakan yang menurut aku ini cerita lucu dan emang pengalaman pribadi banget tapi pengalaman pribadi yang menurut aku ini lucu bukan pengalaman pribadi aku melain pengalaman pribadi teman aku yang pernah diceritakan kepada aku sekitar sebulan yang lalu, tulisan yang aku buat ini semata –mata untuk menghibur temen-temen yang membacanya dan memenuhi tugas softskill aku disemester 5 ini, langsung aja ya keceritanya. Hheheh J

Waktu itu aku sedang mengobrol asyik dengan teman sebaya aku, pertamanya si aku sedang menceritakan pengalaman pribadi aku kecelakaan kendaraan didaerah tempat aku kuliah dan setelah aku menceritakan pengalaman aku itu tiba-tiba teman aku yang sedang aku ajak ngobrol juga menceritakan pengalamannya tapi bukan pengalaman menakutkan kecelakaan seperti cerita aku ke dia, melainkan katanya pengalaman lucu akhirnya aku mendengarkan ucapan demi ucapan ceritanya.

Waktu itu dia baru saja masuk bekerja diperusahaan maskapai penerbangan terkenal selama dua hari, dihari pertama dia masuk bekerja lancar tanpa nyasar atau halangan yang dia lalui. Setelah sampai dikantor dia bekerja dia dikenalkan oleh atasnya dia bekerja tamu bule wow bule hhheeeee, disitu dia dan tamu bule yang dikenalkannya minta diantarkan besok hari kedaerah badung. Keesokan hari nya teman aku pergi ketempat dia bekerja dulu untuk menjemput si bule tersebut . tapi mungkin dihari itu dia lagi mendapatkan cobaan kali ya, dihari kedua dia bekerja dan ingin mengantarkan si bule itu untuk berwisata diindonesia ternyata dia salah jalan alias nyasar ditengah-tengah kota Jakarta tetapi setelah dia Tanya-tanya kesekitar daerah situ akhirnya dia menemukan tempat kerjanya itu. Setelah itu teman aku bertemu dan berbincang-bincang sebentar dengan si bule dengan perlengkapan papan seluncur dan segala macam tapi teman aku tidak menanyakan lagi untuk meyakinkan tempatnya untuk diantarkan kebadung, teman aku beserta si bule rombongannya pergi. Selama beberapa lama perjalanan tibalah teman aku dan si bule kebandung. Tiba –tiba si bule bertanya kepada teman aku kapan kita sampai kebadung nya, dan teman aku menjawab ini kita sudah tiba dibandung, si bule pun menjawab dengan polos mana lautnya saya ingin berseluncur. Teman aku pun sekejap terdiam dan menjawab “ apa laut?, dibandung tidak ada laut” akhirnya sibule menerangkan kembali saya bukan ingin kebandung tapi kebadung dibali.

Teman aku beserta sibule yang sudah repot bawa papan seluncur beserta perlengkapan berseluncurnya hanya geleng-geleng kepala karena teman aku salah arti ternyata dari kemaren sibule minta diantarkan kebadung yang ada diaerah bali bukan bandung yang teman aku dengar hhheeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar