Senin, 09 Januari 2012

Cara melupakan orang yang pernah singgah dihati kita versi Deni Dwi Lestari

Nama : Deni Dwi Lestari

Npm : 31209515

Untuk memenuhi tulisan Softskill ibu BUDI UTAMI, SE

Mata kuliah : Aspek Hukum dalam Bisnis #


Disini tentunya diblog saya, akan memberi tips kepada semua orang yang sedang membaca terutama yang sedang patah hati + galau-galau gitu hhhe.

Emang si tips melupakan orang yang pernah singgah dihati banyak terdapat diinternet dan gak saya pungkiri juga nanti tips tips yang saya berikan masih standar si, tapi dari tips-tips yang saya berikan walau masih standar ada sesuatu yang beda dari tips tips yang lain. Selamat mencoba dan semoga yang membaca bisa terhibur serta berguna hhhe soalnya saya sudah mencoba dan terbukti belum lama ini ya walau belum 100 % Pulih dari kegalauan dan patah hati akibat putus cinta tapi setidaknya gairah semangat dalam diri kini ada lagi.

Nih tips nya….

Belum lama ini saya baru putus dengan pacar saya yang sudah menjalin hubungan kira – kira satu tahun lamanya, menurut saya satu tahun waktu yang lumayan lama apalagi pasti yang namanya pacaran versi saya pasti disetiap hari waktu untuk mengirim kabar ke dia ada, disetiap minggu ada waktu untuk bertemu plus waktu untuk jalan – jalan pastinya. Nah yang jadi permasalahan disaat saya waktu putus dan berakhir kisah kasih saya dengan pacar saya, soalnya putus cinta dengan pacar saya ini bukan kaya di sinetron –sinetron yang habis putus dengan pacarnya berantem terus musuh dan kalau kaya gitu si mah menurut saya gak usah pake tips udah lupa sendiri karena putusnya tidak baik – baik sewaktu pertama kali jadian. Disini sedikit cerita putus cinta saya itu dikarena factor internal dari kedua belah pihak, so sebenarnya rasa sayang masih ada dalam diri masing-masing berhubung karena factor tersebut yasudah ambil jalan tengahnya saja walau memang sakitttttttttttttt banget rasanya.

Hari pertama saya putus dengan pacar saya, dunia seakan menjadi berubah bukannya lebay atau gimana tapi serasa beda aja. Setiap hari selalu ada kabar kini tak pernah ada. Dimalam hari pun air mata bersama kegalauan selalu menyelimuti diri, kenangan – kenangan manis yang pernah dilewati selalu teringat disetiap detik. Gak usah takut kawan, yang namanya putus cinta pasti selalu ada kenangan yang terindah jadi tipsnya.

  1. saat putus cinta, kamu semua sesuka hati hati kalian mau nangis, mau bergalau ria, mau apapun yang berhubungan dengan si mantan pacar kamu tuangin aja dihari itu, yakin deh udahannya walau gak bisa kembali lagi sama si doi tapi setidaknya rasa kekesalan didalam diri teruang oleh emosi dan air mata karena menangis. Jadi gak usah takut.
  2. kalau udah sedikit saja hati bisa terobati ya mulailah menata diri kembali, tapi ingat kawan menata diri disini saya tau tidak mudah dan sangat tidak gampang. Disini saya hanya menyarankan menata diri dalam arti bersih –bersih badan lah alias rapikan badan hhe soalnya diwaktu kejadian itu saya ga mandi, mata udah kaya ditonjokin,plus gak makan – makan. Kan kasihan perutnya jadi menata dirilah yaa kawan.
  3. setelah itu setiap minggu pasti kawan – kawan selalu teringat kalu disetiap minggu si mantan pacar selalu mengajak jalan dan bertemu, supaya sedikit dan sekali lagi ya hanya sedikit supaya tidak ingat, disetiap minggu mending kalian semua pergi deh kemana saja sesuka hati kawan-kawan tapi ingat disaat baru putus jangan sekali-kali pergi ketempat dimana kalian pernah dan selalu ketempat itu pasti bakal nangis lagi. Kan tadi udah dibilang kenangannya aja masih selalu teringat difikiran, ini main nekat ketempat itu ya sama aja boong mau lupain dia. Tapi kalu hatinya sudah kuat si silahkan saja kawan.
  4. oh iya sampai lupa saya memaparkan inti dari tulisan saya diblog ini, kawan – kawan ingat ya disini saja beri judul melupakan orang yang pernah singgah dihati kita. Maksud tujuan saya menulis diblog ini sebenarnya bukan untuk melupakan orangnya karena melupakan orang atau sesama manusia itu bagi saya tidak boleh dan tidak baik cukup melupakan tentang kisah – kisahnya saja didalam diri kita.
  5. setelah sebulan, dan bulan berikut-berikutnya anda semua gak mau kan terus terpuruk muka kusut, aburadul dan nauzubillah sampai bunuh diri gak ada gunanya. Inget prinsip putus cinta versi saya boleh dan tuangkan emosi nangis dan apalah di hari itu tapi jaga jangan sampai kita kenapa –kenapa. Untuk itu marialah kini menata diri sesungguhnya dari keterpurukan dengan cara pertama niat, kedua kumpulin semua cerita,kenangan seperti foto-foto yang ada dikamar,dihp dilaptop,cincin dan apa aja semua barang yang ada hubungannya kumpulin jadi satu didepan mata kalian semua. Disitu saatnya kawan-kawan mengenang tentang masalalu anda untuk terakhir kali setelah itu simpan lalu terserah mau dibuang atau kalu sayang simpan saja tapi jangan sekali-kali membuka kalu belum dapat pengganti yang lebih baik dari dia.
  6. buka hati untuk orang lain, tanpa mengungkit masalalu karena haruslah ditutup rapat-rapat
  7. dan yang paling penting yang terakhir ini jangan lupa mendekatkan diri kepada sang maha kuasa disaat sedang terpuruk maupun sedang bahagia

Semoga tips ini berguna buat kita yang membacanya..

Selamat mencoba kawannnnnnnnn..

Inget Jomblo itu pilihan tapi kalu single bukan pilihan alias kita pasti bisa dapat yang lebih dan lebih baik lagi dari sebelumnya aminnnn J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar