Selasa, 10 Januari 2012

Hadiah diumur dua puluh tahun

Nama : Deni Dwi Lestari
Npm : 31209515
Untuk memenuhi tulisan Softskill ibu BUDI UTAMI, SE
Mata kuliah : Aspek Hukum dalam Bisnis #


Disini tentunya diblog ini aku hanya berbagi kisah yang menurut saya begitu indah walau sekarang rasa terindah itu sudah terhapuskan dan tetap terkenang.

Dibulan oktober aku tepatnya tanggal 31 oktober 2011 aku berulang tahun kedua puluh. Sudah tua ya aku, hhhe.
Disitu aku sangat bahagia karena tepatnya diumur ke 20 tahun, aku bersyukur mempunyai semua yang aku ingin ada disamping aku yaitu mama, papa, kakak, sahabat dan tentunya saja kekasih yang saat itu sudah terjalin hampir satu tahun.

Gak menduga dihari special itu aku mendapatkan kado sebagus itu, aku tidak mengharapkan apa-apa yang aku rapakan hanya doa dari orang-orang yang aku sayangi.

Pagi –pagi mama sudah mencium kening aku hingga air mata jatuh akibat terharu, papa pun mengusap kepala aku dan memberi doa sunggu terharu disaat itu dan gak aku sangka selain kado doa untuk aku, mama dan papa juga memberikan hadiah special buat aku.

Disiang hari nya ucapan dari kekasih, emang si rada terlambat ucapannya hhhe, aturannya biar sedikit berkesan pas jam 00.00 kan tapi aku tetap bersyukur dia masih selalu ingat dan aku juga gak pernah meminta kado semahal itu, aku selain diberikan hadiah kado sama mama dan papa aku diberikan sebuah kado yaitu sebuah hanphone. Aku jaga hp itu sampai detik ini walau kisah kasih aku dan dia sudah tak bisa terjaga lagi didetik ini alias putus.

Di malam hari nya teman – teman terdekat terus mengucapkan lewat sms maupun berdatangan kerumah.indah sekali bukan hidup aku disaat umurku bertambah.

Tapi sekarang salah satu rasa kebahagian ada yang hilang karena berakhir sudah kisah aku dan dia, semoga ditahun berikutnya alias ulang tahun aku yang ke -21 ada seseorang special seperti dia dan sangat harus lebih baik lagi dari dia amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar