Sabtu, 07 Mei 2011

SENANG, DEG - DEGAN, BINGUNG SEMUA JADI SATU DI JAM 19.30 SAMPAI 21.30

mungkin menurut saya ini suatu pengalaman berharga dari salah satu pengalaman yang terjadi oleh seseorang.. ceritannya begini...!!!!

ada seorang wanita sebut saja tasya, dia memang sudah mempunyai seorang kekasih yang bernama rian. suatu hari tepat di hari rabu sore tasya mendapatkan sebuah sms dari teman sekelasnya yang bernama ica, ica mengirim pesan kepada tasya menyatakan bahwa malam nanti ica dan temannya yang bernama semy akan datang kerumah ica sehabis magrib. yang jadi pertanyaan siapakah semy itu?...

semy adalah masa lalu dari tasya, sebelum tasya berpacaran dengan rian. semy mungkin bagi tasya orang yang telah membuat di sembilan belas tahun umurnya yang selalu membuat dia selalu bahagia, serta nilai prestasi tasya menjadi meningkat dengan semangat yang selalu di berikan untuk tasya. tetapi semy juga adalah orang yang telah mengecewakan tasya dengan air mata yang selalu mengalir saat hati yang telah selalu di yakini oleh semy, dan semy pergi meninggalkan tasya.

malam pun tiba,,

ica yang sudah dekat dengan rumah tasya langsung memberitahu dia sebentar lagi akan sampai depan rumah tasya. sebenarnya rian tau semy adalah masalalu tasya, dan yang tidak di ketahui oleh rian pada saat itu ialah rian tidak mengetahui bahwa semy masalalunya tasya akan datang malam itu.
saat ica dan semy sampai di depan rumah tasya, tasya tersenyum sipu dengan kedatangan semy yaa mungkin,,,, walau memang semy telah menyakiti hati tasya, tapi semy juga pernah membuat hati tasya berbunga-bunga di sembilan belas tahunnya....
ica dan semy akhirnya masuk kedalam rumah tasya, dan tasya menyuguhi hidangan makanan dan minuman untuk ica dan teruma untuk semy...

saat hidangan untuk menjamu ica dan semy, tasya duduk di bangku samping semy. saat masih berdiam - diam tasya pun mengeluarkan hanphone di saku jeans yang dia pakai untuk memberitahu teman dekatnya yang satu gang dengan rumah tasya bahwa semy ada di rumahnya. tetapi hal yang paling fatal di sini yaitu pesan yang akan di kirim buat teman dekatnya tasya, malah tasya kirim ke nomer rian pacar tasya. pertama tasya tidak sama sekali sadar bahwa yang dia sms itu rian bukan lia teman dekatnya.

akhirnya tasya pun begitu panik sekali dan semy pun bingung dengan tingkah laku dari tasya yang sedikit aneh...

tasya langsung menghubungin rian tapi tidak di angkat sama sekali, akhirnya tasya menelepon kembali ke hp satunya lagi, dan ternyata di angkat.
pertamanya rian tidak tau ada sms dari tasya yang salah mengirim sms tapi setelah tasya menelepon rian membacanya dan perdebatan pun di mulai di telepon tersebut.
semy pun semakin bingung, ada apa ini???....

tasya akhirnya menenangkan diri sejenak dan meminta tolong kepada ica untuk menjelaskannya, setelah semua jelas. akhirnya tasya pun melanjutkan perbincangan dengan semy yang penuh rasa bahagia bisa bertemu kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar