Senin, 30 Mei 2011

Pekan Diploma banyak pengalaman





Teman – teman yang membaca blog aku, di sini aku mau menceritakan pengalaman aku waktu pecan diploma yang di selenggarakan pada tanggal 25, 26, 27 mei 2011 yang lalu. Menurut aku pengalaman waktu pecan diploma itu seru dan kocak abis deh. Mau tau ceritanya, baca selengkapnya di bawah ini 

Aku seorang mahasiswi universitas swasta tingkat 2 alias semester 4. aku mengambil perkuliahan di kampus yang berada di wilayah kalimalang, kampus ku akan mengadakan pecan diploma yang isi acaranya bazaar, seminar dan siding mengenai produk yang di jualnya. Aku salah satu peserta pecan diploma di kampus tempat aku kuliah. Karena pekan diploma yang di adakannya itu berada di gedung pusat tempat kuliah aku yang berada di daerah depok jawa barat. Sedangkan aku mengambil perkuliahan di kampus yang di daerah kalimalangnya, jadi seminggu sebelum pekan diploma di selenggarakan aku dan teman – teman ku mensurvai tempat untuk mengkost beberapa hari. Karena kalau terlambat akan mengulang tahun depan “ katanya “ jadi dari pada ambil pusing aku memutuskan mencari kost-kostan yang nyaman murah dan dekat dengan kampus. Soalnya aku pingin lulus tepat pada waktunya aminn.. 

Hari itu tepat hari selasa seminggu sebelum pekan diploma di selenggarakan, aku dan teman – teman datang mencari kostan yang dekat sekali dengan gedung pusat kampus aku yang akan mengadakan acara pekan diploma.

Tanggal 24 mei….

Hari itu hari selasa, aku memutuskan sehabis pulang kuliah yang setengah hari itu aku berangkat menuju kota depok alias ketempat aku mengkost dengan pacar yang selalu setia mengantarkan aku kemana saja. Sesampai di depan kost – kostan pacar aku ga boleh masuk soalnya di jaga ketat oleh ibu kost aku, setelah menaruh barang – barang bawaan aku kekamar, aku mendatangi pacar aku kembali yang menunggu aku di depan pagar kost’an. Akhirnya aku JJS “ jalan jalan sore “ bareng pacar di kota depok hhiiiiiiii “ dikit norak gpp yaaaa….

Malam pun tiba…

Aku satu kamar dengan teman sekelas aku yang bernama fina, lena, feni, vera, dan febi jadi total sama aku ada enam orang dalam satu kamar. Gila malam pertama di kamar itu serasa seru si, bisa ngumpul malem – malem bareng tapi sumpah panas banget, tidur pun sempit – sempitan..

Keesokan harinya

Hari pertama di pagi hari di kost’an

Jam 04.00 alarm hp aku bunyi, tapi aku ga tau kalau hp aku berbunyi alarm nya, akhirnya temen – temen aku pada marah sambil becanda – canda karena jam 04.00 pagi udah berbunyi.

Hari kedua di kost’an di malam hari..

Malam itu, temen – temen aku yang tidak satu kost’an dengan aku memenangkan bazaar tahun 2011 sebesar 1.000.000 akhirnya aku dan semua teman- teman aku di traktir di sebuah mall di kota depok, dari mulai makan sampai karokean di traktir abissssssss….

Hari ketiga di kost’an di malam hari

Malam itu aku beserta teman – teman aku memutuskan untuk pulang kerumah masing – masing. Teman aku yang paling duluan pulang dan meninggalkan kost’an yaitu lena dan feni, dan vera karena mereka takut kalau kemaleman kereta yang menuju rumahnya sudah tidak ada lagi.

Yang kedua meninggalkan kamar kost’an yaitu febi. Dia kira – kira jam 19.00 sudah di jemput di depan pagar oleh temannya.

Akhirnya tinggal aku yang menunggu pacar menjemput dan fina yang juga akan di jemput oleh pacarnya.

Pada saat itu jam sudah menunjukan pukul 19.30 tapi pacar aku belum datang juga, paniklah aku takut ga di jemput sedang pacarnya fina udah sampai di depan kost’an.akhirnya aku memohon dengan fina dan pacarnya agar tidak pulang terlebih dahulu karena pacar aku belum datang.
Kira – kira pukul 21.00 akhirnya pacar aku datang juga legalah hati aku yang tadinya cemas takut akan tidak di jemput akhirnya di jemput juga dan sampai di rumah kira – kira pukul 22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar