Sabtu, 01 Januari 2011

SAHABAT SEJATI





Umurku di 19 tahun ini, senang mempunyai banyak teman dan banyak sahabat di sekeliling aku. Contohnya aku mempunyai sahabat dari sejak aku masih bayi hhhe :) namanya Agnes Yurnalia. aku mengenal sahabat aku itu sejak aku masih kecil masih sama sama balita. Banyak moment moment bersamanya sahabat aku itu.
ini salah satu kebersamaan aku dengan sahabat aku.

saat aku di kota tua. mungkin bagi banyak orang kalo bertamasya ke tempat-tempat rekreasi enaknya itu pergi bareng teman teman sebanyak-banyaknya atau sama pacar. tapi, buat aku sama agnes itu nggak jadi masahal. kejadiannya belum lama ci, waktu bulan desember.aku dan dia saat itu memang lagi pada single karena baru putus dengan pacarnya masing-masing. di situ aku memutuskan ingin bertamasya alias ngebolang bareng seharian berduaan ke kota tua.













selain itu banyak sekali moment moment bersama sahabat kecil ku itu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar