Jumat, 31 Desember 2010

∟► 2010


di tahun ini memang menurut aku sangat lah berkesan dan memang di tahun ini aku banyak memperoleh pelajaran atas pengalaman yang memang begitu sakit untuk semuanya tapi, aku bangga karena tidak semua orang dapat merasakan pengalaman seperti aku saat ini. di tahun ini aku merasakan pernah memiliki seorang kekasih pemain sepak bola, pernah memiliki seorang kekasih yang memang beda umur sama aku jauh " brondong ", dan di tahun ini aku pernah mengenal seseorang dan membuat diri aku terluka karena sikapnya, sampai sampai aku kecelakaan karena orang itu. di tahun ini juga aku pernah memiliki seorang kekasih yang memang namanya sama, dan di tahun ini aku pernah di buat senang, nyaman, dan bahagia apalgi di saat umur ku 19 tahun pada bulan oktober beberapa bulan yang lalu aku di buat bahagia sama seseorang itu. tapi kenyataan dengan takdir apa yang udah aku rasakan berbalik. dan di tahun ini juga pernah dan baru saja merasakan di tinggalkan oleh seseorang yang udah membuat hidup aku bahagia, dan memang dia dan aku sedang menjalin sebuah kisah, tapi ternyata dia meninggalkan aku dengan menikah dengan tunangannya. aku di tahun ini memang benar- benar sedang di uji .

sebelum memasuki tahun 2011 yang tinggal beberapa jam lagi aku bermunajat dan mengharapkan

di tahun 2011 aku selalu di beri keselatan, umur yang panjang dan berguna,
di beri kecerdasan selalu sehingga nilai nilai kuliah selalu semakin baik dan lulus tepat waktu, karir semakin baik, dan di berikan jodoh yang benar-benar beda dari yang kemaren2 amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar