Selasa, 07 Desember 2010

belajar memahami ilmu iklas

pengalaman ini mungkin paling berharga dalam hidup.
iklas adalah kunci dari semuanya, iklas yang membuat seseuatu menjadi berharga dan indah walau terkadang awal mula itu sangat menyakitkan.
ya allah, sesungguhnya aku hanya makhluk mu yang paling lemah di hadapan mu ya allah, ajari aku untuk meng-iklaskan semua ini, ajarin aku untuk tidak sedih selalu ya allah.
sesungguhnya aku mengakui saat hati ku telah di yakini dengan DIRINYA, aku menyayangi dirimu. tapi kenyataan sekarang sudah tak seperti dulu lagi.dan
aku belajar untuk meng-iklaskan nya.

"PLISS AKU MOHON YANG MEMBUKA BLOGS AKU DAN NGERASA INI ORANG NYA ADALAH KAMU, AKU MOHON JANGAN PERNAH KAU HUBUNGI AKU LAGI, MULAI DARI SMS SAMPaAI TELEPON. AKU MOHON SEMAKIN KAU MELAKUKAN SEPERTI DAHULU. SEMAKIN KAU SIKSA BATIN KU INI,KARENA KITA SUDAH TAK BISA SEPERTI DAHULU YANG BISA KITA SMSAN MAUPUN TELEPONAN, KENAYATAAN MEMANG BEGITU PAHIT, TAPI AKU RELA AKU IKLAS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar