Selasa, 01 November 2011

my birthday

Nama : Deni Dwi Lestari
Kelas : 3 DD 04
Npm : 31209515
Tanggal : 05 November 2011
Mata Kuliah : Aspek Hukum dalam Bisnis #


alhamdulillah tanggal 31 oktober kemarin umur aku bertambah menjadi 20 tahun.emmm berarti sudah kepala dua donk aku.

subhanallah diumur aku yang bertambah memang aku belum bisa dewasa seperti orang orang pada umum nya yang sudah umur segitu.tetapi aku mempunyai banyak pengalaman waktu umur aku akan memasuki umur segini.dan menurut aku saat kedewasaan yang aku miliki disaat aq bisa melewati masa masa yang sangat sulit dan blm tentu semua org bisa melewati seperti aku.

tanggal 31 kemarin banyak sekali kejutan dan rezeki yang berlimpah.contoh satu kejutan yang aq terima aku dikasih kejutan dan hadiah oleh teman teman aku.

thx my god aku bisa merasakan itu semua.

inilah foto disaat kejutan diumur bertambahnya aku yang ke 20 tahun :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar