Sabtu, 05 November 2011

HOLIDAY

malam hari ini aku ingin berbagi cerita tentang holiday aku bersama sahabat - sahabat aku beberapa waktu lalu.
aku sekarang sudah semester 5 alias tingkat tiga, sudah mulai sibuk dengan yang namanya TUGAS AKHIR karena sebentar lagi habis semeter 6 aku akan mengikuti sidang kelulusan diploma tiga dan mudah - mudahan lulus tepat pada waktunya . aminnnnnnn...

maka dari itu sebelum kesibukan yang sangat padat datang, aku dan sahabat - sahabat aku memutuskan berlibur ke salah satu pantai di daerah jakarta.
sangat menyenangkan. karena aku baru pertama kali berlibur kepantai bersama sahabat - sahabat aku. oy sampai lupa memperkenalkan sahabat - sahabat aku yaitu FINA DAN INEL.
aku berteman dengan mereka kurang lebih sudah dua tahun . asyik dan menyenangkan punya sahabat dengan dia.

pada waktu berangkat menuju pantai aku bersama pacar aku bernama arie menuju rumah salah satu sahabat aku bernama fina. sudah satu jam lebih aku,arie dan fina sendiri menunggu kedatangan pacarnya yaitu sena. saat sena sudah datang kerumah fina, akhirnya kami berempat langsung menuju rumah bagas pacar dari inel.

setelah kami semua bertemu akhirnya langsung menuju lokasi berlibur, ya alhamdullilah pada saat itu cuaca sangat mendukung karena tidak hujan. ditengah - tengah perjalanan bagas dan inel terpisah dari aku, arie , fina dan sena.

setelah sampai disana kami langsung menemui inel dan bagas yang sudah menunggu dan datang terlebih dahulu. dan setelah semuanya bertemu akhirnya saling berfoto - foto ria.

inilah foto - foto yang sudah diabadikan oleh aku sendiri :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar