Selasa, 12 April 2011

Deni Dwi Lestari

Nama : Deni Dwi Lestari
Kelas : 2 DD 04
Npm : 31209515
tugas dosen ibu handayani " komunikasi bisnis "










Siapakah nama itu?

Deni Dwi Lestari adalah nama panjang ku, aku di panggil oleh keluarga dan teman – teman dengan sebutan Deni dan Tari. Tapi di blog ini aku bukan ingin lebih luas lagi membahas tentang Kenapa aku di panggil Deni maupun Tari, aku diblog ini ingin bercerita sedikit Asal mula Deni Dwi Lestari nama ku yang di berikan oleh kedua orang tua ku..

Begini ceritanya………………..!!!

Sekilas aja yaaa,,,,, aku lahir menjadi anak terakhir dari dua bersaudara dengan satu kakak wanita. Aku di lahirkan di dunia ini pada tanggal 31 oktober 1991 jadi aku udah di dunia ini yaaaaaaaaa,,, hamper 20 tahun lah. Ets tapi aku bukan mau ngebahas lebih lanjut itu ya, yang aku tulis di atas Cuma sekilas aja biar yang baca blog aku bisa tau aku lahir kapan hhaaa #pede…

Banyak yang Tanya, kenapa si aku di beri nama DENI DWI LESTARI ??????
Okelah nama aku mulai dari Dwi sampai Lestari Cewe banget namanya, tapi yang selalu jadi permasalahan yaitu Deni nya banyak banget yang selalu Tanya kenapa aku di beri nama Deni??.
Jadi begini, katanya si dari info yang aku dapetin secara akurat dan terpercaya hhaaaaaa lebay banget ya aku. Aku itu waktu di lahirkan belum siap nama sama sekali, karena katanya sii, aku lahir itu belum waktunya otomatis mama dan papa ku bingung aku harus di beri nama siapa dan akhirnya di saat pemberian nama untuk aku, mama dan papa ku mempunyai ide cermerlang #yampun kaya di film – film aja ide cermelang hhaaa…

DENI DWI LESTARI..

Deni itu adalah singkat dari nama mama dan papa aku
De singkatan dari nama mama yang berarti Dede
Ni singkatan dari nama papa yang berarti Romdhoni .

Kalo, Dwi Lestari

Katanya sii artinya anak kedua yang selalu indah

Kalo di gabungkan berarti anak kedua dede dan romdhoni yang selalu indah,, amin semoga nama itu selalu indah juga dalam hari – hari ku…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar