Kamis, 07 April 2011

Aku yang manja dan Ibu quw yang wonder momen….

Nama : Deni Dwi Lestari
Kelas : 2 DD 04
Npm : 31209515
tugas dosen ibu handayani " komunikasi bisnis "






Aku Tari, aku adalah anak terakhir dari dua bersaudara, aku mempunyai satu kakak wanita yang usianya sangat jauh sekali dengan ku. Sekarang umur ku menginjak 20 tahun dan sekarang aku seorang mahasiswi tingkat 2 di suatu universitas di Jakarta. Aku juga mempunyai seorang ibu yang sangat aku banggakan, karena ibu ku yang telah merawat ku sejak kecil dan banyak sekali pengorbanan dan kasih sayangnya dia untuk aku.tapi, entah kenapa aku masih saja selalu mempunyai sifat seperti anak kecil aku ingin sekali menjadi seorang yang dewasa akan sikap dan sifatnya walaupun aku selain kuliah aku juga seorang guru Sd yang saat bertugas menjadi guru aku cukup dewasa dan bijak setelah itu keanak – anakan ku muncul kembali.

Aku sangat bangga mempunyai seorang ibu, seperti ibu ku. Karena beliau adalah orang yang sangat berjasa sekali, telah mengandung ku selama 9 bulan, melahirkan ku ke dunia ini dan hingga saat ini aku di besarkan olehnya dan menurut ku beliau adalah sesosok wanita yang paling hebat dan sangat beda dari kebanyakan seorang ibu di dunia ini karena ibu ku sangatlah bertanggung jawab atas tugas – tugasnya menjadi seorang ibu yang sangat professional. Contohnya saja ibu ku mempunyai suatu usaha yaitu membuka suatu butik dan membuka usaha catring makanan, suatu ketika aku sakit dan pesanan butik dan catring juga sangat banyak yang kebesokan harinya harus sudah siap dan selesai, tapi ibu ku tak sedikit mengeluh dengan rutinitas yang pada saat itu sangatlah sulit menurut ku untuk membagi antara aku seorang anaknya yang sedang sakit dan kesibukan usahanya yang memang di hari keesokan harinya harus sudah selesai.

Jadi sampai kapan pun aku sangat menyayangi ibu ku dan keluarga ku yang telah membesarkan aku hingga saat ini.

I love u mom
I love u pap
I lover u my sister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar