Kamis, 10 Maret 2011

2010 yang sangat berkesan bagi seorang TARA

Nama : Deni Dwi Lestari
Npm : 31209515
Kelas : 2 DD 04
Mata kuliah : Komunikasi Bisnis #

sebut saja aku dengan panggilan Tara, di tahun itu aku sangat lah mengucap syukur kepada allah karena di tahun itu aku banyak sekali mendapatkan sebuah pengalaman dan bah kan lebih dari satu pengalaman yang mungkin sedikit menguras air mata dan batin serta pengalaman ini ngga semua orang dapat merasakan seperti apa yang telah aku rasakan.

mungkin banyak sekali cerita manis dan pahit yang akiu rasakan, tapi di sini aku ingin berbagi satu kisah yang mungkin bagi aku di tahun 2010 kisah ini yang memang paling berkesan.

di waktu aku memasuki semester 3 aku di kenalkan oleh seorang pria yang bernama Tio sebut saja.karena di saat itu aku memang baru beberapa hari putus dengan pacar aku. setelah berminggu - minggu aku mengenal tio yang menurut sangatlah beda dari kebanyakan pria yang sebelumnya aku kenal, seperti di waktu aku baru mengenal tio. tio rela - rela mencari bengkel di malam hari yang memang keadaan sudah sangat malam dan jarang sekali benkel yang masih buka di situ tio tak pantang menyerah untuk mencarinya karena kendaraan yang aku bawa tiba - tiba rusak. dan masih banyak lagi kepribadian yang memang aku suka.

selang satu bulan aku dan tio menjadi sepasang kekasih, di situ aku sangat senang karena aku sekarang bisa kembali mempunyai seorang yang bisa membuat hidup ku jadi berwarna kembali.

hubungan ku dan tio pun semakin hari semakin terus meyakini dan saling menyayangi satu sama lain.
dan tepat di bulan oktober aku menginjak umur ke 19 tahun, di malam itu tio memberi suatu kejutan yang sangat aku sukai untuk pertama kali aku menginjak umur ke 19 tahun.

di siang harinya aku memang mengadakan pesta ulang tahunku bersama teman - teman kampus ku. dan pesta itu juga tio yang pertama kali datang dan yang selalu membuat hari itu menjadi hari spesial bagi ku.

setelah teman - teman ku datang dan aku pun menyambutnya, aku melihat tio sedang menerima sebuah telepon, dengan gerak - gerik yang mencurigakan. tapi aku tak berfikir apa - apa di saat itu karena yang ku fikir mungkin tio mengangkat telepon dengan sembunyi memang keadaan di pesta ulang tahun ku yang begitu ramai sekali.

hari kemudian

setelah umurku genap di 19 tahun. aku makin selalu di buat nyaman oleh tio, tapi kenyamanan setelah aku menjalankan dengan dia. aku seperti merasakan sesuatu yang memang aku juga belum tau apa yang sedang aku khawatirkan tentang dia.

dan kekhawatiran yang selama ini aku rasakan sekarang menjadi kenyataan, yaitu orang yang selama ini bisa membuat hati aku berbunga - bunga ternyata dia telah bertunangan dengan pacarnya.

sunggu aku menyesali kejadian seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar