Kamis, 11 November 2010

kau buat aku bertanya

saat kau datang di saat aku sedang terpuruk
kau hadir membuat aku lebih hidup untuk menjalankan semua, walau awal saat kau datang
aku belum bisa untuk membuka hati ku yang sedang terpuruk. kau yakinkan hati ini tapi aku tetap tak pedulikan mu. kau terus meyakinkan hati ini, dan hati ku pun luluh karena keyakinan dan perhartian yang membuat aku bahagia. ku yakin dia ada dalam hidup ku , dan aku juga yakin kau yang datang saat aku terpuruk dengan seseorang yang terdahulu . kau selalu membuat hati ku bahagia dengan keadaan ini, kau juga tau aku perna mengalami kecewa dengan yang sebelumnya, saat kau mendengar semua kau pun makin terus meyakini hati ini, aku pun makin meyakini dirimu yang datang dalam hati ku. di saat hari special pun di hari ulang tahun ku kau pun yang pertama kali mengucapkan , kau juga yang pertama kali datang kerumah aku. tapi di saat itu aku bertanya-tanya apakah dia memang benar yang kau datang kan ya allah yang memang beda dari yang perna aku kenal. tapi setelah hari jadi aku sudah beganti hari kau membuat hati ini bingung dan bingung. dan ternyata arti kebingung yang aku sedang rasakan benar, ternyata dia yang datang dalam hidup ini, yang membuat aku selalu nyaman dan telah meyakini hati ini dan kau juga yang ku anggap beda dari yang lain ternayata sama saja seperti yang sebelum nya hanya menyakiti diri ini. FReak banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar