Senin, 29 November 2010

BUKAN JADI GAJAH, KELEDAI DAN SELALU INGIN JADI MANUSIA.


waktu lagi presentasi matakuliah SDM, gua beserta kelompok gua membahas tentang salah satu bank yang terkemuka gito. akhir dari pembahasan itu tmn gua menjelaskan tentang motifasi dari bank itu untuk karyawannya, cerita itu tentang GAJAH, keledai, dan manusia.
pada saat itu keadaan hati gua emang lagi g menentun alias lagi down banget sm salah satu tragedi" FREAK" . setelah gua mendengar fikiran gua bs terbuka, mulai dari situ gua nggak boleh jadi seekor gajah maupun keledai, karena mereka itu mempunyai fikiran yang tajam sehingga semua kejadian yang baik dab buruk tp lbh peka terhadap kejadian buruk dia lebih peka dan sepanjang msa selalu ingat. maka dari itu, mulai dr sekarang gua harus jadi seorang manusia yang benar-benar manusia bukan kaya gajah dan keledai yang selalu mengingat kegagalan atau kesedihan tapi gua harus melupakan kesedihan dan mengingat tentang kebaikan :)

1 komentar:

  1. Wah, Alhamdulillah...
    sekian lama aku ngomong di depan kelas kayak ajis gagap, akhirnya bisa lancaaaarrrrrrrrrr juga...
    Bisa pengaruhin (dalam hal positif) Neng Tari, lagi...
    >.<

    BalasHapus