Minggu, 08 April 2012

berawal dari sebuah chat





aku mempunyai seorang kekasih yang sekarang selalu mengisi ruang hati aku, kisah pertemuan aku dengan dia sangatlah unik banyak kejadian-kejadian yang sebenarnya sangat aneh kalau menurut aku. berawal dari sebuat chating dengan bertulisan " jangan lupa solat subuh " dan sekarang terjalinlah sebuah hubungan kisah asmara :)

disaat itu aku benar-benar sedang galau, akibat putus cinta dengan mantan pacar aku yang sudah bertahun-tahun terjalin. saat aku putus cinta yang aku lakukan hanya online online dan online dimalam itu aku seperti biasa online tapi saat subuh-subuh aku tertidur dengan komputer masih menyala tiba-tiba saat melihat komputer kembali dari terbangun dia memberi pesan jangan lupa salat subuh, sunggu aku awalnya tak mengenal dia. sampai suatu ketika malam aku bertanya kepada dia, bahwa dia itu siapa tapi yang membalas ternyata mantan pacarnya.

dan gak lama setelah itu aku terus berkomunikasi hanya lewat facebook walaupun satu sama lain belum mengenal secara face to face dan gak lama kemudian aku dan dia bertukar nomer telepon, dan saat itu menanyakan rumah masing-masing dan ternyata rumah aku dan dia sangatlah dekat dan komunikasi semakin hari semakin intens walaupun disaat itu dia dan aku baru putus dan belum mengenal satu sama lain .

dia pun mengajak aku lunch disuatu restaurat dipusat perbelanjaan disaat itu aku baru tau mengetahui secara face to face, ternyata dia sangat baik dan begitu care :D

setelah pertemuan secara face to face terjadi, tepatnya waktu itu dihari sabtu sore dan setelah lunch sorenya dia mengajak aku menonton film dan saat menonton film dia berkata " nanti malam aku main ya kerumah kamu " dengan senang hati aku bisa bertemu kembali dengan dia dirumah tepat malamnya. tetapi, dia tertidur dan akhirnya tidak jadi bertemu. keesokan harinya tepat dimalam senin dia main kerumah aku pukul 21.00 dan aku sangat senang bisa bertemu dia kembali.

aku rasa aku sama dia terjadi suatu pendekatan yang sangat dekat, aku pun menaruh sebuah harapan agar bisa lebih jauh lagi dengan dia karena disaat pendekatan itu dia selalu berkata yang membuat aku berbunga-bunga dan sangat care :D

tapi, berita buruk pun aku terima setelah aku bertemu secara face to face dan secara intens aku pendekatan ternyata gak aku ga sangka dia balikan kembali dengan mantannya yang berbeda negara, sungguh sangat sakit hati aku yang sudah menaruh harapan yang begitu besar terhadapnya. dan tidak lama dia mempunyai kekasih dan menyakiti hati aku, aku berkenalan dengan seorang pria dia juga baik dan gak lama kemudian aku menjalin kisah asmara . aku kira orang ini memang tulus menyayangi aku ternyata disaat-saat aku juga sudah dikenalkan kepada seluruh staff kantor nya beserta anak muridnya aku begitu senang tetapi dia sama saja, tiba-tiba memutuskan aku gitu saja tanpa alasan. dan aku langsung menghubungi yang sekarang menjadi kekasih aku yang sudah putus dengan pacarnya yang berbeda negara itu awalnya aku hanya curhat aku sudah berpisah dengan pacar lama aku, dia pun keesokan harinya langsung menemui aku selama dua hari aku diajak happy banget.
dan tepat tanggal 31 maret 2012 dia menyatakan cintanya kepada aku.
aku begitu senang yang dulu orang yang pernah aku sayang dan pernah menjalin kedekatan wlau akhirnya waktu itu belum bisa menjadi kekasihnya sekarang bisa aku rasakan. dia yang ada didalam hatiku semoga berlikunya jalan cerita aku dan dia sampai bisa menjalin suatu hubungan bisa menjadi dewasa dan langgeng amin yarobal alamin.

heheh dibawah ini sedikit cerita aku sama dia yang baru pertama kali diabadikan hhhhha.



waktu itu bulan mei tepatnya tanggal 11 mei 2012 tepat ditanggal tersebut dia yang sekarang mengisi hidup aku berulang tahun yang ke 22 tahun, jujur aku walau sudah pernah berpacaran sebelumnya dengan masa laluku tapi jujur aku elum pernah yang namanya pacar aku berulang tahun dan baru kali ini aku the first heheh pacar aku berulang tahun jadi aku bingung harus gimana dan bagaimana yaaaah. dari jauh-jauh hari aku sudah selalu meminta pendapat kepada sahabat-sahabat aku maupun orangtua ku yang mengetahui bahwa pacar akan berulang tahun dan kado special apa yang dilakukan, tapi sangking kebanyakan berpendapat akhirnya aku memutuskan untuk berfikir sendiri harus bagaimana., kado dan kue ulang tahun untuk dia sudah siap ditanggal 10 mei 2012 malam. kira-kira tepat jam 00.00 aku langsung mengucapkan ucapan pertama lewat telepon ko hp ny ga aktif akhirnya langsung mengucapkan melalui facebook, twitter dn bb di status update maupun difacebook nya. tb2 yang paling kocaknya padahal aku dari sebelum jam 00.00 tiba aku sudah menelepon terus dia yang tak kunjung aktif nomernya kr2 pukul 00.12 dia malah yang menelepon aku dan kebetulan banget heheh dan mudah-mudah aku yang mengucapkan yang pertama kali diulangtahunnya itu. tepat tanggal 11 mei 2012 dia sudah janji bakal datang main kerumah, tapi sempat terjadi marahan dulu karena dia udah dibuatin kue ulangtahun dan kado tapi ga dateng-dateng eh ternyata dia ada acara dulu sebentar. dan sampai dirumah sumpah aku bingung harus gimana, akhirnya aku langsung memberikan kue ulangtahun seperti gambar dibawah ini















dan sebuah jaket yang sekarang selalu dipakai olehnya dan itu sangat senang itu.



yang aku rasakan bahagia bisa merayakan hari ulangtahun dia yang ke 22 tahun, berikut ini dokumentasi yang diabadikan oleh sahabat aku bersama dia





semoga kisah kita bisa selalu seperti ini dan awet selamanya amin yra
miss you my sweetheart risad alparid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar