Sabtu, 24 April 2010

KAU MEMANG JODOH KU

Dua tahun sudah ngak kerasa rasa suka ini ada buat kamu Ryan,tp kenapa kamu ngak perna kasih aku harapan sedikit pun.saat itu heboh gossip bahwa kamu jadian dengan tami sahabat ku.aku benar-benar terkejut mendengar berita itu,aku prustasi sama semua ini.aku brutal menjadi cewek yang benar-benar nakal dan susah di nasehatin sama keluarga ku.keluarga aku pun angkat tangan dengan masalah yang sekarang aku alami,akirnya keluarga pun memindahkan sekolah aku di bandung dan aku tinggal bersama dengan sepupu aku.
Selama aku di pindah kan sekolah oleh keluarga aku,dan sudah ngak bisa bertemu lagi dengan ryan.tapi rasa suka dan sayang ini masih ada buat dia walau aku hampir satu tahun tidak bertemu dengannya.
Pengumuman kelulusan SMA hari ini di buka rasa deg-degan terus terasa di dada aku. Jam 12 siang surat kelulusan belum datang rasa deg-degan makin terasa.ternyata setelah aku menunggu lama, akhir nya datang juga dan syukurnya nilai kelulusan aku bagus sekali.

Setelah lulus SMA

Aku pun telah menyelesaikan pendidikan aku di SMA, aku melanjutkan kuliah kembali di Jakarta di universitas swasta yang ada di Jakarta.
Hampir satu tahun lebih aku meninggalkan kota Jakarta, yang memang kenangannya begitu banyak.aku saat menunggu masuk ajaran baru di universitas tersebut. Aku mampir ke tempat SMA waktu aku masih satu sekolah dengan ryan. Aku berdiam sejenak memandang gedung itu yang memang banyak kenangan aku. Terfikir sejenak saat melihat gedung itu, terfikir dengan ryan sekarang dya ada dimana.dan aku terus bertanya-tanya.

Sesampai di rumah

Aku sesampai di rumah aku taru tas di kamara ku,dan menyalakan laptop sambil menyenderkan badan yang terasa cape seharian jalan. Aku seperti biasa menyalakan laptop sambil update status disebuah pertemanan di dunia maya (FB).aku langsung melihat siapa yang add FB aku,ternyata dari orang yang ngak aku kenal tapi tampang nya kaya mengingatkan seseorang tapi aku lupa orang yang aku maksud siapa.
Setelah aku mengkonfrim FB orang itu aku, langsung liat siapa aja yang sedang online. Ehh,ternyata orang yang tadi add aku lagi online aku chat dy “ thx ya , dah add rii” , dan chat aku di balas oleh cowok itu “ iya sama-sama, kamu tari kan? “
Aku heran banget,cowok itu mengenali nama ku.
“iy,emang ini siapa?”
“ini aku rii,tebak siapa?”
Aku makin penasaran sama cowok itu.
“siapa?”
“aku ryan ri.”

Aku benar-benar terkejut dya ternyata orang yang selama satu tahun hilang dalam kehidupan aku.
“akh,yang benar?”
“iya aku ryan ri,apa kabar?
Waktu kelas dua kenapa,ko kamu pindah sekolah?”
”emm baik yang,kamu?
ngak kenapa-kenapa ko yan.aku lagi ada masalah aja jadi aku emang harus pindah sekolah.”
“okh,kirain kenapa?
Nomer hp kamu berapa?
Oy kamu beda banget ya sekarang,lebih anggun dan cantik”

Aku tersipu-sipu membaca balasan chat orang yang selama ini aku sayang dan bertemu kembali di fb.
“hhhe,
081234567.hhe buat apa no aku yan?”
‘Buat bisa dekat aja sama kamu”

Yampun aku senang banget dengarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar